Desain Motif Batik – Tangan-Ukiran Tanda: Sebuah Seni Hilang Re-Ditemukan

Desain Motif Batik - Tangan-Ukiran Tanda: Sebuah Seni Hilang Re-Ditemukan

Desain Motif Batik - Tangan-Ukiran Tanda: Sebuah Seni Hilang Re-Ditemukan

Tangan-ukiran tanda plak dan puncak-puncak sebagai bentuk seni mulai menghilang sekitar pergantian abad ke- terutama setelah Perang Dunia II. Di Amerika Utara dan seluruh dunia modern oleh -an dan -an orang menjadi terobsesi dan lebih terpesona dengan teknologi dan kecepatan maka sebelumnya Kecepatan massal produksi kecepatan pengiriman dan kecepatan konsumsi. Ketika datang ke tanda-tanda teknologi menjadi kunci untuk membuat tanda perhatian efektif merebut dalam waktu tercepat paling efisien. Pada awal abad ke- dan waktu kita sekarang hidup di saat ini komputer menjadi alat utama pembuat tanda yang paling. Kanan dari tahap pertama merancang tanda Photoshop untuk mencetak template dan kemudian tanda berukuran penuh yang sebenarnya dalam kertas dilapisi plastik atau plastik komputer dan mesin komputer dioperasikan mengambil alih seluruh proses. Akibatnya seni ukiran tangan-tanda memiliki semua tapi menghilang.

Ada dua alasan untuk ini preferensi baru untuk kecepatan dan teknologi dalam pembuatan tanda modern.

Alasan pertama adalah sikap. Orang-orang seperti anak-anak hanya menemukan mainan baru terkunci ke teknologi ketika menjadi hal baru. Jika Anda ingin pertanda baik lebih besar lebih baik. Dengan lebih besar tidak hanya ukuran adalah faktor tapi bagaimana warna-warni itu bisa dan seberapa baik warna-warna dapat dilihat pada malam hari. Itulah mengapa tanda-tanda paling saat ini dirancang di komputer yang mencetak mereka pada selembar plastik murah. Bahwa lembar berwarna mencolok ditempatkan dalam kotak aluminium mahal dengan kabel lampu di dalam di balik lembar tanda plastik sehingga menyala dan orang-orang dapat melihatnya di malam hari. Banyak bisnis mencoba untuk menghindari mengorbankan kotak cahaya dan hanya taktik tanda plastik di bidang toko mereka. Setelah sebagian besar bisnis di strip bisnis pusat kota atau mal pergi dengan proses ini mereka menciptakan aliran berperasaan berjiwa advertizing kita lihat di dinding daerah tersebut saat ini.

Alasan kedua adalah pembangunan manusia. Dimana pembangunan manusia yang bersangkutan orang cenderung membuang cara-cara lama ketika cara-cara baru yang dikembangkan untuk memenuhi tujuan yang sama. Sebagai orang menjadi terpaku pada kecepatan dan teknologi sebagai cara yang tampaknya lebih baik untuk menghasilkan tanda cerah lebih cepat mereka kehilangan pandangan dari seluruh gagasan kualitas. Kuantitas atau kecepatan produksi dan dengan demikian lebih murah tanda mengambil alih kesadaran modern.

Sebaliknya tangan-ukiran tanda-tanda yang tangan diampelas dan dicat memiliki hati dan jiwa dan bersemangat hidup mereka sendiri. Dibuat dengan perawatan pribadi menggunakan kerajinan-keterampilan dan visi artistik dan bakat artis mereka memiliki kekuatan dinamis justru karena mereka dibuat dengan tangan. Hasilnya adalah efek tahan emosi positif yang membuat karya-karya yang benar-ukiran tangan tanda-tanda seni. Mereka menggabungkan keindahan dengan emosi langsung dari artis bangunan mereka untuk menciptakan reaksi emosional yang luhur. Reaksi yang merupakan efek emosional yang mendalam menggembirakan di dalam kamu penampil.

Lihatlah dengan cara ini Yang tanda akan memiliki efek dramatis dan emosional abadi pada Anda penampil tanda plastik atau tanda tangan-ukiran yang dinamis Pemirsa akan terpikat oleh efek emosional yang diciptakan oleh waktu tangan-ukiran menandatangani setiap

Ketika Anda membeli tanda tangan-ukiran Anda membayar jauh lebih dari yang Anda lakukan untuk untuk pesan yang sama dalam sepotong murah mencolok dari plastik karena Anda memperoleh sebuah karya berkualitas sebuah karya seni. Karena itu diukir dengan tangan tidak hanya mata Anda mendapatkan memperlakukan dimensi ukiran dan lukisan tangan menawarkan semangat Anda dapat menyentuh saat Anda merasakan kontur bentuk dengan tips Anda sendiri jari. Bila Anda memilih tanda tangan-ukiran bahwa artis dirancang dan menciptakan dengan tangan sendiri Anda kembali menemukan kekuatan dalam seni. Anda keluarga Anda dan semua orang yang mengunjungi Anda akan menikmati daya angkat baru Anda tangan-ukiran tanda untuk sisa hari-hari mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s