Desain Motif Batik – Lakme India Fashion Week – A Review

Desain Motif Batik - Lakme India Fashion Week - A Review

Desain Motif Batik - Lakme India Fashion Week - A Review

Pendahuluan

India menjadi pusat mode terbaru untuk fashionista. Desainer India tidak lagi terbatas pada mode domestik dan pasar pakaian mereka yang mendapatkan pengakuan dan ketenaran dari seluruh dunia. Berbagai kebijakan pemerintah dan booming di industri fashion telah memungkinkan. Salah satu terobosan besar diberikan kepada desainer India untuk menampilkan bakat mereka melalui media fashion show. Lakme India Fashion Show adalah mode yang paling populer acara perayaan India dimana bakat desainer yang sudah mapan dan mendatang dipamerkan.

Acara ini adalah perayaan busana dicampur dengan banyak kemewahan dan nasional maupun internasional liputan media. Kali ini lakme India pekan mode diadakan di Mumbai dari Oktober- November desainer profil Banyak tinggi serta penonton menyaksikan pesta mode. Terkenal bollywood selebriti adalah bagian dari itu.

Desainer terkemuka ingin Surily Goel Narendra Kumar Sabyasachi Mukherjee Nalandda Bhandari Nandita Mahtani Anand Kabra Abhishek Dutta Wendrell Rodericks Anupama Dayal Vikram Phadnis Chaitanya Rao Sanchita Savio Jon Payal Singhal Sanjay Malhotra James Ferriera Priyadarshini Rao dll disajikan musim semi / musim panas koleksi mereka. Juga Afrika Selatan duo desainer Sun Dewi dan Clive Rundle disajikan koleksi mereka.

Deskripsi singkat tentang beberapa karya kreatif desainer adalah sebagai berikut –

Nalandda Bhandari

Nalandda Bhandari mendesain koleksi sederhana namun menarik dan dpt dipakai dengan merek Nasya . Dia bernama Free Spirit musim semi / musim panasnya koleksi. Dia menutupi semua pola dan gaya pakaian wanita kontemporer seperti pola pakaian-tunik kaftan tube dress rok kemeja dan emas gaun malam terbakar didominasi acaranya. Dia bermain dengan kain glamour berpakaian seperti sifon sutra georgette voile katun dan krep. Koleksinya sebagian besar dikuasai oleh hewan cetak dan bordir bordir seperti Afrika bordir payet dll Dia juga disajikan koleksi buahnya. Dia termasuk logo nya bordir mawar di hampir setiap pakaian.

Narendra Kumar

Para desainer yang sangat terkenal Narendra Kumar disajikan musim semi / musim panas koleksi di Lakme Fashion Week. Koleksi ini disebut sebagai Cinta Menyentuh Anda. Ia menyajikan perpaduan sempurna antara tradisional dan kontemporer Merancang dipasangkan indah satu sama lain. Jalur ini perempuan pengumpulan barat telah smocked amp lipit rok rok balon dengan baju kemeja kerah setengah celana pof sifon dengan lengan appliqu dll yang diciptakan dengan sentuhan unik perancang dan merinci. Kain disukai oleh desainer adalah katun georgette bersih sutra memikirkan dan linen. Koleksi ini adalah unik tapi dpt dipakai dalam hal desain dan pola.

Pengumpulan laki-laki adalah sangat stylish dan menarik di alam. Pria model berjalan jalan dengan kemeja batik yang rumit bordir bergaya dipasangkan dengan celana bergaya dilengkapi dengan kantong patch dan ritsleting mengkilap. Fun unsur feminitas untuk pakaian laki-laki diberikan oleh menampilkan canggih atasan bermotif bunga longgar cetak dipasangkan dengan celana ketat dan capris. Pemilihan warna adalah giok kusam krem biru coklat kunyit dan putih. Bordir smocking rumit kerja appliqu dan bekerja bayangan adalah bagian dan paket dari nya merancang kreatif. Unsur menyenangkan adalah ketika model terkenal ternyata aktor John Abraham berjalan jalan dengan setelan linen putih. Dengan demikian ia memenuhi setiap sedikit aspek kreativitas dan hiburan untuk koleksinya yang diperoleh dia tepuk tangan berdiri oleh penonton dan mandi dari bunga anyelir merah.

Surily Goel

Surily Goel adalah desainer muda dan berbakat yang bahkan desain untuk kepribadian film. Penciptaan terbarunya di layar besar itu untuk aktris Preity Zinta untuk Jaan-e-Mann film. Koleksinya disajikan sisi riang dan sensual dari pakaian wanita. Koleksi tahun ini ditandai dengan rok selutut dari georgette crochets sifon sutra ringan dan organdi lipatan menyoroti dan pengumpulan pinggang dengan ikat pinggang satin. Juga sepotong pakaian gelembung tunggal dibuat dalam berbagai warna dan kain. Dalam koleksi ini waktu itu ia digunakan lebih dari batu berwarna kecil.

Kehadiran tokoh film seperti Dino Morea Sonali Bendre Neelam Kothari Fardeen Khan Sameera Reddy dan Tara Sharma di penonton selama koleksinya menempatkan elemen ke bintang pertunjukan.

Chaitanya Rao

Koleksi Chaitanya Rao seperti angin pagi dengan kelopak mawar booming pemula. Kain halus seperti georgette dan sifon asalkan tampilan feminin seksi untuk koleksinya. Sebagai tanda tangan dia termasuk ngengat dalam bentuk bordir atau appliqu dalam semua pakaian nya. Model mengambil alih jalan dengan irama koleksi kewanitaannya yang terdiri dari blus hem dengan sulam tema rok mini berlipit dengan batik cetak ngengat appliqu blus gaun berjumbai panjang keliman ganda tunik sifon pucat abu-abu krem gaun warna gelembung sifon dolman lengan blus hipster daftar terus. Untuk accessorize koleksinya dia menggunakan sabuk tipis dan luas.

Sanchita

Koleksi Sanchita yang disajikan di Lakme Fashion Week adalah berani belum dpt dipakai. Dia dibagi koleksinya menjadi tiga segmen-Punk chic Copacabana dan deco Swinging. Potongan desainer menakjubkan bikini dan pareos kaftan terinspirasi Hawaii rok balon kecil gaun ringan dan mini memberikan perasaan pantai Copacabana St Tropez dan Riviera kepada penonton. Koleksinya cukup glamor yang terdiri dari pakaian seperti abu-abu T-shirt dengan legging perak lycra T-shirt memiliki Hiasan lengan gaun strapless disertai dengan kalung anting-anting dan bros.

Pengumpulan pria ditandai dengan pakaian kasual T-shirt celana popelin dengan sulam rinci dan jaket tuksedo putih.

Pakaian yang dihiasi dengan batu mulia semi atau dengan karya patch yang menarik. Garis nya koleksi didominasi oleh warna seperti putih apatit batu akik giok opal dan hitam onyx. Pakaian yang accessorized dengan perhiasan intrinsik dibuat dan tas.

Savio Jon

Desainer ini menekankan berat pada faktor kenyamanan dari pakaian. Savio Jon adalah terkenal dengan garis sederhana namun menarik pakaian nya yang tinggi pada nilai dan hasil bagi menggoda. Tidak seperti desainer lain ia lebih suka pakaian untuk menggantung longgar di sekitar tubuh bukan memeluk tubuh / pakaian ketat. Dia menggunakan kain bersih yang mengalir bebas seperti ikan mul chiffon georgette dan crepe.

Pinafore siluet Maxis ramping panjang blus besar lengan baju dalam menyekop punggung bawah dan depan leher adalah beberapa jenis pakaian dia disajikan. Dalam memakai malam dia glamor siluet berbentuk tabung dengan shimmers. Kisaran warna dipilih oleh dia untuk koleksi adalah krem abu-abu coklat hitam kuning pucat dan putih. Dengan demikian warna juga sadar dan halus.

Payal Singhal

Singhal Payal untuk pertama kalinya disajikan koleksinya di Lakme Fashion Week. Desainer koleksinya untuk wanita dirancang dengan mengingat hari itu bekerja kebutuhan perempuan dan tingkat kenyamanan. Bergaya namun terjangkau adalah elemen kunci yang terkait dengan koleksinya. Dia indah digunakan cutwork satin georgette jacquard tulle katun krep taffeta brokat dan seersucker di klub dan partywear untuk gaun dan tunik. Tampilan nya pakaian di jalan turun anggun dari daywear untuk memakai malam glamor. Dia mulai dia menampilkan desain dalam warna putih tiram kemudian teh naik kuning kopi semangka ke warna jeruk. Tampilan dari tunik dan blousons yang digabungkan dengan celana ketat melon emas atau perak. Pakaian yang tanda tangan adalah tiram putih kaftan dihiasi dengan bordir emas.

Sanjay Malhotra

Sanjay Malhotra bernama semi / musim panas koleksi – Dejavu . Ungkapan kunci yang menginspirasinya untuk koleksi ini adalah-Life melalui saya naik kacamata berwarna. Dia bukan menempel hanya untuk membebaskan mengalir kain feminin biasa bahkan bereksperimen dengan kain seperti bulu kulit voile denim suede dan tali yang sangat menarik untuk kekuatan saat ini dikemas wanita independen. Si cantik mix-n-pertandingan dari kain-kain dengan warna mencolok mabuk serta disajikan koleksi yang cukup berani namun bergaya dan dpt dipakai. Beberapa pakaian yang banyak ditampilkan oleh dia adalah cermin-gading jaket berwarna dengan lengan sifon korset rok berwarna-warni disertai dengan rok bersih tunik dengan tepi bulu dll koleksi Nya adalah untuk wanita yang suka mencari perhatian orang banyak dan harus berbeda .

Clive Rundle dan Sun Dewi

Clive Rundle dan Sun Dewi dua desainer internasional Selatan Afrika yang mempresentasikan koleksi mereka pada Lakme Fashion Week. Fusion adalah gaya kunci dari pakaian mereka. Gaun berlapis boros dan rok jaket pakaian malam kemeja longgar dipasang dan celana jaket panjang dan atasan merupakan bagian dari pameran garmen mereka. Pilihan mereka warna terutama krim ceri plum persik safir dan Maroon mauves. Pakaian bebas lipit dan berlapis mengalir menggambarkan budaya Afrika selatan dan esensi busana melalui mereka.

James Ferriera

James Ferriera melakukan debut pada Lakme Fashion Week. Dia bernama koleksinya Bombay Tokyo. Koleksinya terinspirasi oleh warisan tekstil kaya Maharashtra itu.

Koleksi dibagi menjadi tujuh segmen yang bahkan namanya. Para sari ode untuk devnagari handuk tradisional hardy ilmu hitam kisah sholapur warli dan Diwali adalah tujuh nama yang diberikan kepada segmen.

Tradisional warli lukisan dan motif paithani dilakukan pada pakaian. Sangat unik ia mengubah bentuk-bentuk tradisional pakaian Maharashtrian ke dalam desain kontemporer seperti sari sembilan halaman yang cerdas diubah menjadi tunik. Marigold dan daun motif yang digunakan pada kemeja hitam dengan leher kerudung.

Untuk menggambarkan secara singkat koleksinya digunakan kain etnis dan desain pada pakaian dengan gaya dan sikap. Pakaian yang disajikan selama finale memiliki pakaian hitam berkilauan georgette dengan desain bordir Paithani pada mereka.

Kesimpulan

Acara ini ditandai dengan kehadiran selebriti dan pedagang di seluruh dunia. Juga menyediakan platform untuk para desainer pemula untuk menunjukkan bakat mereka dan menetapkan diri mereka ke dalam industri fashion profil tinggi untuk desainer yang sudah mapan untuk menunjukkan koleksi mereka dan mempertahankan tingkat popularitas mereka. Tinjauan yang disebutkan di atas adalah untuk beberapa desainer terkemuka dan berbakat. Gambaran singkat dari para desainer menunjukkan bahwa perayaan mode dan gaya adalah sukses ditembak yakin untuk desainer India dan mempromosikan bisnis ekspor juga. Kehadiran bintang film di jalan dari desainer favorit mereka dan di penonton adalah penarik kerumunan faktor perayaan ini. Lakme minggu Fashion luas diliput oleh media dan dipromosikan juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s