Desain Tas – Daftar Tas Desainer Top

Desain Tas - Daftar Tas Desainer Top

Desain Tas - Daftar Tas Desainer Top

Tas desainer umumnya datang di paling atas dalam daftar keinginan bahwa banyak perempuan sendiri. Label perancang bersama dengan desain yang indah adalah beberapa ciri bahwa banyak wanita senang melihat di tas mereka. Tas desainer adalah kunci yang membawa kesempurnaan dalam pakaian. Mode minggu itu yang diselenggarakan di New York disajikan kreasi desainer untuk tahun . Semuanya ditampilkan di sini dari pakaian hingga aksesoris. Namun satu item yang merebut perhatian sebagian besar wanita adalah tas desainer dalam desain yang berbeda serta warna. Ada banyak tas clutch dan totes. Mereka yang ditampilkan dalam gaya yang tidak biasa.

Hanya memiliki melirik tas desainer beberapa dan dompet

Ralph Lauren Pengumpulan tas Ralph Lauren ditawarkan dengan berbagai macam tas yang ditampilkan dalam berbagai gaya serta bentuk. Atribut yang paling utama tentang tas ini adalah bahwa yang diproduksi dari kulit dan mewakili gaya dan kelas. Tas ini dipajang di indah digabung cara bergaya dengan kain desainer. Warna-warna bersahaja dan dasar seperti hitam dan coklat. Yang terbaik adalah tas kulit hitam yang tampaknya terinspirasi oleh tas.

Tommy Hilfiger Pengumpulan tas Tommy Hilfiger yang terdiri dari berbagai tas warna-warni yang dirancang dengan menggunakan banyak kain serta warna. Banyak kain seperti kulit biru dan denim terjerat dalam koleksi ini. Tampak besar diajukan oleh model menampilkan kopling dan tas rantai. Warna sebagian besar digunakan adalah biru.

Mulberry Pengumpulan Handbags Mulberry adalah rumit serta genit. Ini adalah koleksi yang luar biasa yang dibuat bahkan lebih didramatisasi dengan tirai berkilau dan manik-manik dan macan kumbang ditutupi dengan glitter. Ada banyak tas seperti tas macan tutul tas bahu kelabu tua dan rantai diikat Edna. Sebagian besar tas yang bekerja sama dengan sepatu yang memiliki cetak macan tutul tumit.

Derek Lam Pengumpulan terutama terdiri dari tas serta ikat pinggang. Ada totes lembut terstruktur dan gelandangan. Derek Lam dikenal karena cengkeraman penandatanganan. Tidak ada tampilan Derek Lam dianggap lengkap tanpa itu. Ini adalah alasan bahwa banyak cengkeraman tegang dipajang dalam koleksi ini dan mereka meraih perhatian penonton.

Tas desainer terkenal untuk desain mereka dan daya tahan. Ini adalah alasan utama tas ini terkenal di kalangan wanita bergaya.

Jadi tidak peduli Anda mencari tas trendi dompet atau kopling koleksi perancang melayani tujuan dengan baik. Wanita selalu membutuhkan kopling desainer atau tas yang cocok dengan pakaian mereka.

Leave a comment